Prediksi Pertandingan PSM vs Persipura

11834286MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – PSM Makassar versus Persipura Jayapura merupakan laga super big match yang bakal tersaji di match terakhir putaran pertama kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Mattoangin pukul 20.00 Wita pada Minggu 28 Agustus.

Prediksi Juku Eja vs Tim Mutiara Hitam ini dipastikan bakal berjalan sengit. Pasalnya kedua kubu memiliki kekuatan yang seimbang, namun skuat Pasukan Ramang ini diunggulkan lantaran bermain dipublik sendiri.


Apalagi tim besutan Robert Rene Alberts ini berhasil meraih tiga kemenangan secara beruntun. Terakhir skuat Pasukan Ramang menundukkan Persija Jakarta dengan skor tipis 0-1 di Stadion Manahan Solo.

Tentunya Syamsul Chaeruddin cs ini tetap ingin menjaga trend positif saat menjamu Persipura nanti. Agar bisa mendongkrak posisinya yang masih bertengger di posisi 11 dengan mengoleksi 20 poin.

Sedangkan tim Mutiara Hitam juga dalam performa terbaik, karena mereka juga berhasil meraih kemenangan tiga kali secara beruntun. Pekan kalu, Boaz cs melumat Persegres Gresik dengan skor telak 3-0.

Dan posisi Persipura saat ini berada diperingkat 4 dengan 28 poin di pekan ke 16 kompetisi TSC. Jika melihat sejarah pertemuan kedua tim, Persipura lebih unggul. Karena tim raksasa asal Makassar ini tak pernah menang saat menjamu Persipura di enam pertandingan terakhir.

Terakhir kedua tim bertemu di turnamen segitiga yang digelar PSM di Stadion Mattoangin pada April lalu. Persipura berhasil merangkul kemenangan dengan skor 0-2.

Rekor pertemuan PSM Makassar vs Persipura:

19/04/16 PSM Makassar 0-2 Persipura Jayapura (turnamen segitiga)
23/11/15 Persipura Jayapura 1-0 PSM Makassar (Piala Jenderal Sudirman)
30/05/14 PSM Makassar 0-0 Persipura Jayapura (ISL)
19/04/14 Persipura Jayapura 1-1 PSM Makassar (ISL)
11/01/14 PSM Makassar 0-3 Persipura Jayapura (ISL)
22/10/09 PSM Makassar 1-1 Persipura Jayapura (ISL)

Comment