147 Jenis Sajian Kuliner Khas Makassar Akan Hadir di Festival F8

147 Jenis Sajian Kuliner Khas Makassar Akan Hadir di Festival F8
147 Jenis Sajian Kuliner Khas Makassar Akan Hadir di Festival F8

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Tinggal tiga hari lagi jelang acara Internasional Eight Festival & Forum 2016 akan digelar, sejumlah persiapan dan pemantapan lokasi acara telah dilakukan oleh Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif Kota Makassar tepatnya tanggal 8 hingga 10 September di Anjungan Pantai Losari Jalan Penghibur.

Dari informasi yang dihimpun BERITA-SULSEL.COM melalui Kabid Promosi Disparekraf Kota Makassar, Muhammad Roem ada sekitar 147 sajian Kuliner khas Kota Anging Mammiri juga akan turut dipamerkan nantinya.


“Sajian makanan Kuliner khas ada sekitar 147 tenant yang menyediakan,” aku Roem melalui WhatsApp pribadinya. Rabu, (06/09/2016).

Tak hanya itu saja, Roem mengungkapkan, ada pun keikutsertaan pihak lain yang menyukseskan acara F8 ini salah satunya seperti Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel akan menyajikan 10 masakan khas Kota Makassar.

“Dari PHRI akan menyediakan 10 ikon masakan Kuliner seperti, Coto Makassar, Pisang Ijo, Pallubasa, Sop Saudara, Konro Bakar, Pallumara, Pisang Epe, Mie Kering, Jalang Kote dan Konro,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, F8 adalah bagian dari singkatan Film, Fashion, Food, Flowers, Fine Art, Folk Song, Fusion Jazz dan Fiction Writers.(dan)


Comment