Parah.. Ring Tinju Milik Pertina Sulsel Hilang di Markas TNI

oleh
Ryan Latief
ryan latief
ryan latief

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ring tinju miliki Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PERTINA) Provinsi Sulsel hilang di markas TNI, yakni Ķodam VII Wirabuana, Minggu (4/9/16) kemarin.

Hingga saat ini, Kodam VII Wirabuana belum memberikan jawaban. Bahkan pesan singkat yang dilayangkan, Selasa (6/9/16) belum dijawab.

Pengurus Pertina Sulsel, Muh Takbir mengatakan, pihaknya telah menyurat ke Kodam VII wirabuana untuk melakukan pembenahan ring tinju, Minggu 4 September lalu, namun ring tinju tersebut sudah tak ada.

“Kami sudah melakukan konfirmasi ke Kodam VII melalui Dandenma, tapi pihak Kodam tidak mengetahui mengapa ring tinju itu hilang begitu saja,” jelasnya.

Menyikapi hal tersebut, Ketua Pertina Sulsel Ryan Latief berkoordinasi dengan pihak Kodam VII Wirabuana guna menelusuri hal tersebut.

Baca Juga

Ketua Pertina Sulsel Berharap Atlet Berprestasi jadi PNS

Pertina Sulsel Berduka, Petinju Legendaris Muhammad Ali Meninggal Dunia

Ryan Latief Sebut Liga Nusantara Hanya Habiskan Anggaran

“Untuk sementara, dugaan hilangnya ring tinju tersebut karena ada orang sipil masuk ke kodam mengambil ring tinju tersebut,” jelas Ryan.

Untuk itu, Ryan Latief menginstruksikan ke Ketua Bidang Hukum Pertina sulsel melaporkan hal ini ke polisi.

“Hari ini, Selasa (6/9/2016), Pertina melalui bidang hukum Pertina Sulsel telah melaporkan hal ini ke Polda Sulsel atas tindakan dugaan pencuriaan tersebut. Sementara Kodam masih menelusuri kejadian ini secara internal,” ujar Ryan Latief yang juga Gubernur LIRA Sulsel. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *