AMAN ; Budayakan Olahraga Mulai dari RT/RW

oleh
Bantu Istri, HA Mustaman Tak Sungkan Belanja Sembako di Pasar Tradisional

Andi Mustaman Sapa Pedangang di Pasar Tradisional Pabaeng-baeng MakassarMAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar, Andi Mustaman mengajak masyarakat untuk menggelorakan kegiatan olahraga mulai dari tingkat RT/RW.

Penyampaiaan AMAN panggilan akrab Andi Mustaman ini, dalam ranga memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas), Rabu (9/9/2016).

“Mari mengingatkan budaya olahraga terhadap masyarakat di Indonesia. Oleh karena itu, semua pihak harus pro-aktif dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” jelas AMAN.

Menurutnya, dengan tumbuhnya budaya olahraga maka dengan alami akan tumbuh kedisiplinan dan sportifitas serta kebersamaan ditengah-tengah masyarakat.

“Jadi selain untuk kesehatan, olahraga memiliki banyak manfaat. Seperti bagi kelompok usia anak, remaja dan pemuda, olahraga memiliki arti penting untuk pembentukan karakter agar menjadi lebih tangguh,” jelasnya.

Kata dia, dengan menggelorakan olahraga juga dapat melahirkan bibit-bibit atlet untuk berprestasi di tingkat regional dan profesional dan bisa mengharumkaan nama bangsa.

Baca juga

Andi Mustaman ; Ayo Berqurban

Foto : Andi Mustaman Sapa Pedangang di Pasar Tradisional Pabaeng-baeng Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *