Dies Natalis, STIE Wira Bhakti Makassar Gelar Sunatan Massal

DCIM101MEDIA
Andi Mustaman foto bersama anak-anak yang telah disunat

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Dalam ragka memperingati Dies Natalis XVI, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar menggelar sejumlah kegiatan. Salah satunya dengan menggelar beberapa kegiatan bakti sosial di sejumlah wilayah Kota Makassar.

Beberapa waktu lalu, STIE Wira Bhakti Makassar yang dibawah naungan Yayasan Bhakti Bumi Persada melaksanakan Sunatan Massal di Keluarahan Bangkala, Kecamatan Manggala Kota Makassar.


Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada, Andi Mustaman menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh STIE Wira Bhakti Makassar.

“Ini merupakan wujud kepedulian dan komitmen kami dalam memberikan perhatian terhadap kesehatan yang menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat,” jelas Andi Mustaman.

Kata dia, melalui kegiatan sunatan massal diharapkan akan membantu para orang tua untuk melakukan kewajiban sunat dalam ajaran Islam, selain itu juga untuk membantu melahirkan generasi yang sehat untuk masa depan.

“Acara sunatan massal ini akan kembali kami gelar di beberapa lokasi lain. Kami juga bekerja sama dengan beberapa lembaga dan instansi. Namun, STIE Wira Bhakti Makassar sebagai inisiatornya,” jelans mantan legislator DPRD Sulsel ini.

Selain sunatan massal, juga digelar fogging ke rumah-rumah warga serta, aksi bersih-bersih lingkungan hingga penyuluhan bahaya HIV-AIDS dan Narkoba.

“Diharapkan kegiatan ini dapat menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan anak khususnya, dan masyarakat pada umumnya, dan sekaligus menjalin kemitraan dengan masyarakat,” tutupnya.

Comment