Keluarga Desak Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Ohara

oleh
Ohara alias Muh Arti
Ohara alias Muh Arti
Ohara alias Muh Arti

BARRU, BERITA-SULSEL.COM – Keluarga kasus pembunuhan mutilasi di Mallawa, Kelurahan Palanro, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru mendesak pihak Kepolisian yakni Polres Barru yang sebelumnya ditangani oleh Polsek Mallusetasi untuk segera menangkap pelaku pembunuhan Ohara alias Muh Arti.

Salah seorang saksi kunci, Emmang yang merupakan teman korban yang kembali dimintai keterangan di kantor Polres Barru Jl. Cakalang No.1 Kelurahan Sumpang minangae Kecamatan Barru mengharap pelaku pembunuhan segera ditangkap.

“Keluarga korban berharap agar kasus ini segera terungkap dan pelakunya ditangkap,” aku Muh. Yasin adik korban di Kantor Polres Barru.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Barru, AKP Nasri S.Sos mengungkapkan, pihaknya terus melakukan pencarian terhadap pelaku yang diduga telah menghilangkan nyawa Ohara dengan memenggal dan menghilangkan kepala korbannya.

Baca Juga

LPPM Universitas Karya Dharma Makassar Bertandang ke DPRD Barru

Polisi Terus Buru Pelaku Pembunuh Mayat Tanpa Kepala di Barru

Jenasah Dugaan Pembunuhan di Barru Dimakamkan Tanpa Kepala

“Kami dari pihak kepolisian tidak tinggal diam terkait kasus ini, kami terus mengumpulkan bukti-bukti dan memintai keterangan dari saksi-saksi, setelah itu kami buatkan berita acara”. Jelas Kasat Reskrim AKP Nasri S.Sos kepada wartawan

Dari informasi yang diperoleh disekitar kediaman korban, bahwa kasus ini harus segera terungkap agar keluarga korban tidak kecewa dan main hakim sendiri. Pasalnya, Kepolisian harus bekerja maksimal untuk segera mengungkap tuntas kasus ini agar citra kepolisian tetap terjaga dimata masyarakat.(Sumaryadi Yasuf/Dan)

2 thoughts on “Keluarga Desak Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Ohara

  1. Ping-balik: Google
  2. Ping-balik: Google

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *