Jalan di Anabanua Barru Seperti Kolam Sapi

Cetak semua Di jendela baru Jalan di Desa Anabanua Barru Mirip Empang
Jalan di Desa Anabanua Barru Mirip Empang

BARRU, BERITA-SULSEL.COM – “BERLOBANG” fasilitas umum didaerah makin hari makin tidak terawat saja, padahal akses yang dilalui oleh masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari seperti Jalan di Bangabangae Desa Anabanua Kecamata Barru, Kabupaten Barru hampir tidak bisa dilalui oleh kendaraan bahkan pejalan kaki sekaligus pasalnya aspalnya berlubang mirip empang atau tempat memandikan hewan ternak. Jum’at, (30/9/2016)

Akibatnya, jalan yang berlobang tersebut memancing protes dan keluhan para warga dikarenakan Pemerintah setempat belum juga berencana untuk memperbaiki yang informasinya sudah lama mengalami keadaan seperti itu. Karena, jalan tersebut tergenang air terkesan seperti Empang (kolam ikan).


“Mestiki hati-hati kalau lewat jalan ini karena dalam, haruski lewat dipinggir supaya tidak kena air busi motorta” keluh Andi warga Desa Palakka. Jum’at, (30/09/2016).

Baca Juga

HMI Barru Siap Gelar Latihan Kader Tingkat II di Bola Soba

Warga Barru Keluhkan Biaya Pengambilan SIM

LPPM Universitas Karya Dharma Makassar Bertandang ke DPRD Barru

Lebih lanjutnya, Andi mengharapkan, agar Pemerintah Daerah (Pemda) Barru atau dinas terkait secepatnya melakukan pmbenahan jalan tersebut. Karena kata dia, kondisinya sangat parah dan bukan cuman satu titik lubang tapi ada sekitar 7 (tujuh) titik lubang yang sewaktu-waktu bisa membahayakan bagi pengendara yang melintas ke desa tersebut.(Sumardi Yusuf/Dan)

Comment