Pelaksana Tugas Bupati Barru Jemput Jamaah Haji

 Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Barru Suardi Saleh menerima rombongan jamaah haji kloter 15 kabupaten barru di asrama haji sudiang Makassar, Kamis (06/10/2016)

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Barru Suardi Saleh menerima rombongan jamaah haji kloter 15 kabupaten barru di asrama haji sudiang Makassar, Kamis (06/10/2016)

BARRU, BERITA-SULSEL.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Barru Suardi Saleh menjemput rombongan jamaah haji kloter 15 Kabupaten Barru di asrama haji sudiang Makassar. Kamis, (06/10/2016).

Suardi Saleh yang datang bersama Kepala Kementrian Agama Kabupaten Barru, Safaruddin S.Ag, M.Ag dan asisten II, Andi Adnan Azis menerima jamaah haji yang berjumlah 137 orang.


Dalam sambutannya, Suardi Saleh mengatakan, bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Barru tetap mengawal pemberangkatan jamaah haji dengan memberikan pelayanan yang optimal kepada jamaah.

“Pemerintah daerah akan senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal kepada jamaah, karena jamaah harus dihormati dan dimuliakan seperti yang dikatakan oleh para ulama pada kata-kata bijaknya yaitu siapa-siapa yang menghormati dan memuliahkan tamu-tamu Allah, maka ia akan mendapatkan kemuliaan dari Allah baik dunia maupun akhirat,” kata Suardi.

Baca Juga

Guru Berprestasi di Barru Mendapat Pelatihan Khusus

Pelaku Mutilasi Ohara di Barru Diduga Berpengalaman Membunuh

Plt Bupati Barru Kunjungi Korban Angin Puting Beliung

Sementara itu, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Barru, Safaruddin S.Ag, M.Ag mengungkapkan, pelaksanaan haji yang akan datang bisa lebih optimal dari tahun sebelumnya.

“Kami berharap haji mendatang lebih baik walaupun kebijakan pemerintah sebelumnya mengeluarkan aturan baru, aturan dengan cara mengurangi kuota haji harus menunggu hingga 15 tahun sampai 35 tahun yang akan datang, baru bisa diberangkatkan,” pungkasnya.(Sumardi Yusuf/Dan)

Comment