Jelang Konas IAKMI ke-13, Panitia Rutin Menggelar Rapat

Prof.Veni Hadju
Prof.Veni Hadju

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Menjelang Kongres Nasional Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (Konas IAKMI XIII) yang akan dilaksanankan di Kota Makassar pada tanggal 3-5 November 2016, panitia pelaksana rutin menggelar rapat di sekretariat yang berada di Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Hasanuddin.


Hari ini, Kamis (20/10/2016), Ketua panitia Konas IAKMI XIII Prof.Veni Hadju memimpin langsung rapat dengan agenda persiapan penyambutan Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Nila Moeloek untuk membuka secara resmi Konas IAKMI XIII.

Prof.Veni Hadju, menyampaikan panitia telah siap seratus persen untuk menggelar agenda nasional ini. “Pesiapan panitia sudah matang, peserta dari berbagai provinsi di Indonesia juga telah mendaftar kepada panitia,” ujar
Prof.Veni Hadju, kepada wartawan.

Kata dia, menyampaikan peran IAKMI sangat besar dalam peningkatan kualitas dan kepekaan tenaga kesehatan terhadap berbagai ancaman di Indonesia. “Konas ini harus menjadi garda terdepan dalam masalah kesehatan,” tegas Prof.Veni Hadju.

Sebelumnya, Prof. Dr. drg. AndiZulkifli, M.Kes selaku Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin mengajak kepada seluruh tenaga kesehatan diseluruh Indonesia untuk menghadiri Kongres Nasional IAKMI.

“Kami selaku keluarga besar FKM UNHAS mengajak kepada seluruh tenaga kesehatan tanpa terkecuali untuk menghadiri Konas IAKMI yang ke-13 di Makassar sebagai bentuk tanggungjawab moril tenaga kesehatan diseluruh Indonesia’. Ini adalah ajang silaturrahim antar tenaga kesehatan,” ujar Prof. Andi Zulkifli.

 

Comment