Lagi Tabung Elpiji Meledak, Tiga Rumah Hangus, Dua Orang Tewas Terpangang di Soppeng

ilustrasi kebakaran
ilustrasi kebakaran

SOPPENG, BERITA-SULSEL.COM – Tiga rumah hangus terbakar serta dua orang hangus terpanggang akibat kebakaran di Desa Abbanuang, Kelurahan Jennae, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, Rabu, (19/10/2016), malam.

Dua korban itu yakni, Nurah (65) dan Bayu berumur 7 tahun, berdasarkan informasi yang dihimpun berita-sulsel.com, kebakaran diakibatkan ledakan tabung gas elpiji disalah satu rumah warga yang akhirnya merembet ke Wa Nebu (80) dan Latang (70).


Sedang dua koran tewas tersebut kemudian dibawah ke Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Ajjapangeng untuk diautopsi.

Sementara itu, Bupati Soppeng A Kaswadi Razak yang saat kejadian sedang di Makassar menghadiri pembukaan pameran pembangunan Sulsel di Gedung CCC, Kamis (20/10) pagi tak dihadirinya. Ia langsung bertolak ke Soppeng setelah mendengar kejadian di daerah yang dinahkodainya.

Baca Juga

SLB YPPS Takalala Soppeng jadi Sekolah Favorit Anak Berkebutuhan Khusus

21 Warga Jerman Berkunjung ke Soppeng

Bogel Bentuk Struktur Nasdem Soppeng Hingga RT/RW

“Ini musibah bagi kami. Apalagi ini ada korban jiwa. Saya harus berada disana untuk mengkoordinasikan penanganan secepatnya,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, A Kaswadi meminta jajaran terkait dengan masalah bencana untuk mencarikan solusi pencegahan agar kejadian tak terulang.(Henrik)

Comment