Rektor UNSA Makassar Target Kabinetnya Tingkatkan Akreditasi Prodi

Rektor UNSA Makassar Target Kabinetnya Tingkatkan Akreditasi Prodi
Rektor UNSA Makassar Target Kabinetnya Tingkatkan Akreditasi Prodi

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Empat tahun ke depan semua prodi harus target meningkatkan perolehan nilai akreditasi pada masing-masing program studi.
Target itu harus dicapai agar dinamika pertumbuhan dan perkembangan kampus berjalan secara normal dan terencana secara baik.

Demikian ditegaskan Rektor Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar, saat melantik kabinetnya untuk periode 2016-2020, di Kampus Jl. Kandea 1 Makassar.


Dijelaskan, saat ini program studi yang di bina adalah, ilmu hukum, tehnik, administrasi, sosiologi, bahasa Inggeris, pendidikan matematika dan pendidikan bahasa Indonesia.

“Dia antara prodi tersebut baru sosiologi dan fakultas hukum meraih nilai akreditasi B, pihak prodi itu sedang mempersiapkan berkas adminsitasi dan menata sumber daya dosen untuk segera membuka prodi S2 sosiologi dan ilmu hukum,” kata Melantik.

Para pejabat yang dilantik, Dra. Mardiani, M.Hum selaku wakil rektor I dan dekan Fakultas Sastera, Dr Hasyim SH, MH (wakil rektor II) dan Amran Syahruddin, SH, MH.

Para dekan , Dr Moh Yahya Mustafa, M.Si (Fisip), Dr Hj Asmah, SH, MH (hukum), Aminah A Umat (Tehnik), serta para ketua prodi. (nasrullah)

Comment