berita-sulsel.com Masuk 12 Top Site Alexa dan Dewan Pers Portal Online di Sulsel

oleh
Data Top Site Alexa dan Dewan Pers Portal Online di Sulsel
Data Top Site Alexa dan Dewan Pers Portal Online di Sulsel
Data Top Site Alexa dan Dewan Pers Portal Online di Sulsel

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Trend populasi atau jumlah media online terus mengalami peningkatan signifikan. Bahkan persaingan dari sisi bisnis cukup konpetitif. Pasalnya, memasuki era dunia teknologi serba digital, media online dituntut untuk membuktikan kualitas update terkait informasi terbaru.

Alhamdulillah, berita-sulsel.com sukses meraih peringkat delapan mengalahkan 400 lebih media online yang ada di Provinsi Sulsel, khususnya Kota Makassar. Tak hanya itu saja, prestasi yang telah diraih berita-sulsel.com dinilai berdasarkan Alexa.com dan dewan pers Indonesia cukup baik.

Sejak berdiri tanggal 20 Mei 2015 lalu, berita-sulsel.com yang berada dalam naungan CV. Berlian Utama cukup update menyajikan berita setiap detiknya. Portal ini juga ikut meramaikan pesta demokrasi atau akrab disebut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2015 lalu.

Berdasarkan informasi, Alexa berita-sulsel.com berada diangka 6.592 untuk skala nasional dan global 335,397. Nilai ini terus bergerak mendekati angka terkecil untuk menjadi yang terbaik di Indonesia, khususnya di Sulsel.

Dari 12 Top Site Alexa dan Dewan Pers Portal Online di Sulsel, berita-sulsel.com berada diposisi ke delepan. Bercerita tentang angka delapan, banyak kalangan mengemari nomor ini. Angka delapan dianggap memiliki nilai plus tersendiri seperti melambangkan keberuntungan (Hoki) bagi penggemar angka tersebut.

Salah satu penggemar angka delapan (Hoki) yakni Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menganggap nomor ini adalah simbol keberuntungan. Dimana mantan konsultan tata ruang ini, memilih nomor urut pada Pilkada serentak 2015 dari 10 kandidat yang maju untuk memperebutkan kursi kosong satu Kota Makassar tepatnya Pemkot Makassar.

Boleh diketahui, Danny Pomanto sapaan akrab Ramdhan Pomanto banyak menggelar event-event berskala Internasional maupun nasional di tanggal atau bulan delapan contohnya Makassar ASEAN Mayor’s Forum 2015.

Berikut daftar media online di Indonesia yang berhasil meraih peringkat 12 besar berskala lokal dan nasional. 1.Makassar Tribunnews.com, 2.Pojoksatu.id, 3.Fajar.co.id, 4.Rakyatku.com, 5.Makassarterkini.com, 6.Fajaronline.com, 7.Rakyatsulsel.com, 8.berita-sulsel.com, 9. beritabulukumba.com, 10.bonepos.com, 11. Antarasulsel.com, 12. Cellebesonline.com. (M1)

Tinggalkan Balasan