Puluhan Pelajar SMKN Tawuran di Jalan Landak Makassar

ilustrasi
ilustrasi

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sekolah sejatinya sebagai sarana mendapatkan bimbingan untuk menjadi siswa yang baik. Namun hal berbeda dilakukan siswa SMK Negeri 3 Makassar dan SMK Negeri 1. Mereka terlibat aksi tawuran di Jalan Landak Baru, Senin, (28/11/2016).

Informasi yang dihimpun berita-sulsel.com, dari bentrokan tersebut dua siswa SMK Negeri 3 terpaksa dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan disebabkan terkena batu lemparan.


Pengakuan korban siswa SMK Negeri 3 Makassar berinisia A, saat itu dirinya duduk di sekolah tiba-tiba sekelompok orang yang melakukan penyerangan yang disinyalir berasal dari SMK 1 Makassar.

“Tadi 8 orang yang masuk ke sekolah, katanya mereka mau busur guru ku, jadi kami semua keluar untuk usir mereka, tiba-tiba mereka melempar ke dalam,” ujarnya.

Akibat insiden ini, dua siswa SMK Negeri 3 terpaksa dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapat perawatan medis lantaran terkena lemparan batu. Keduanya adalah H (15) dan A (15). Diketahui, keduaanya merupakan siswa kelas 1. (sab)

Comment