“Terima Kasih Sahabat Atas Doanya”

Wahyudi Muchsin

Wahyudi Muchsin

dr Wahyudi Muchsin SH
dr Wahyudi Muchsin SH

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Kepala Regional X PT Pos Indonesia (Persero) Sulawesi DAN Maluku, Arifin Muchlis mengirimkan kue tar ucapan selamat ulang tahun inisiator Gerakan Makassar Gemar Membaca, dr Wachyudi Muchsin SH.

“Selamat ulang tahun Pak Dokter, semoga sehat selalu,” tulis Arifin di atas kue tarnya, Selasa, (29/11/2016). Dr Yudi, sapaan akrab Wachyudi yang juga alumni FK UMI kini genap berusia 37 tahun.


Kiriman kue tar juga datang dari Pimpinan Cabang Penerbit Erlangga Kota Makassar, Anas Abdullah, Kadis Pariwisata Kota Makassar Rusmayani Madjid, Guru Besar UIN Prof Hamdan, Pimpinan Media Cetak dan Elektronik, Ketua DPRD Kota Makassar Farouk M Betta, Wakil Ketua DPRD Sulsel Rahmatika Dewi di kediaman Yudi di Panakkukang, Makassar.

Selain dua koleganya, di media sosial, ucapan selamat juga datang dari berbagai pihak. Di antaranya Wagub Agus Arifin Nu’mang, Ceo Grand Clarion Anggiat Sinaga, Pimpinan Leprid Paulus Pangka, artis Katon Bagaskara, Jane Shalimar, CEO CV Hadji Kalla Hariadi Kaimuddin, Dr dr Siswanto Wahab Sp KK (Ketua IDI Makassar), dan ratusan koleganya lintas partai politik, dokter, Hukum dan gerakan membaca seluruh Indonesia.

“Terima kasih banyak kepada seluruh sahabat dan ayahanda serta handaitulan. Mudah-mudahan di usia saya ini bisa lebih giat berkarya lagi,”ujar Yudi. Baca Juga : Dokter Ini Talangi Biaya Perawatan Bayi Miskin Yang Meninggal di RS Ibnu Sina

“Kue yang terkumpul pemberian sahabat sudah saya berikan kepada tukang becak, pemulung sampah dan panti asuhan biar bisa berbagi bersama,” kata Eksekutif Produser Film Uang Panai ini yang juga ketua Kempo Kota Makassar.

Selain kegiatan sosial, dr Yudi juga aktif di partai politik. Dokter yang juga alumnus Fakultas Hukum Unhas ini tercatat sebagai salah satu pengurus DPW Partai Nasdem Sulsel. (rilis)


Comment