Hadapi Tekanan Besar di Liverpool, Ini Cara Origi Menyelesaikannya

Divock Origi
Divock Origi

BERITA-SULSEL.COM – Divock Origi menututkan bahwa ia mengatasi tekanan masif di klub sebesar Liverpool dengan cara berlatih ekstra keras.

Origi mendarat di Anfield pada tahun 2015 lalu. Namun sampai saat ini ia lebih banyak dijadikan pemain pelapis oleh Jurgen Klopp.


Namun secara perlahan pemain asal Belgia ini sukses menunjukkan kualitasnya, bahkan ketika dimainkan sebagai pemain cadangan sekalipun. Ia bisa mencetak gol-gol krusial bagi klubnya contohnya saat melawan Sunderland pekan lalu di mana ia sukses menjebol gawang lawan.

Klopp pun mengatakan Origi kini sudah siap untuk berebut satu tempat di posisi inti skuat The Reds. Ia pun memainkan striker gesit itu saat menghadapi Leeds United dan Origi membayar kepercayaannya dengan mencetak satu gol lagi.

Kian besarnya kepercayaan Klopp itu pun membuat Origi bahagia. Ia pun mengaku senang karena bisa mengatasi tekanan besar yang ada di klub tersebut.

“Saya sangat senang berada di sini. Saya tahu ini adalah klub yang sangat besar dan ada tekanan tapi Anda mencoba untuk membuat yang terbaik dari hal itu. Anda harus mengatasinya dengan bekerja, bekerja, bekerja. Hal itu membuat Anda tenang dan percaya diri,” tutur Origi pada Liverpool Echo.

“Ketika Anda tahu bahwa Anda telah bekerja keras dan Anda sudah mengerahkan semua kemampuan Anda maka tidak ada lagi yang dapat Anda lakukan. Ketika Anda rileks sedikit maka Anda menyesal. Dari saat saya datang ke sini saya tidak pernah punya penyesalan dan itu adalah salah satu hal yang membuat saya tenang,” terang eks pemain Lille ini.

“Anda datang ke sini dan Anda ingin bermain di setiap pertandingan. Satu-satunya hal yang Anda pikirkan adalah bermain tetapi Anda harus menghormati pilihan pelatih,” tegasnya.

sumber : bole.net

Comment