oleh

Danny Pomanto Menantang Walikota se-Indonesia Berbagi Buku

Danny Pomanto Menantang Walikota se-Indonesia Berbagi Buku
Danny Pomanto Menantang Walikota se-Indonesia Berbagi Buku

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Usai menghadiri acara “Gerakan Literasi” dengan 50 ribu volunteer yang mengetik ulang 50 ribu buku, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto memberi tantangan kepada para kepala daerah tepatnya para Walikota se-Indonesia untuk melakukan gerakan yang sama.

Tantangan konsultan tata ruang ini ia sampaikan pada rangka menyambut Hari Disabilitas Internasional yang berlangsung di Tribun Lapangan Karebosi, Sabtu,(03/12/2016).

Danny mengatakan, selaku pemimpin di Kota Makassar, dirinya telah banyak menyelesaikan tugas negara, tugas dunia, dan tugas akhirat.

Selain itu kata Danny, dalam kesempatan acara pelaksanaan pengetikan ulang buku untuk para sahabat-sahabatnya yakni kaum tunanetra. Danny menantang semua para Walikota se-Indonesia untuk melakukan hal yang sama tersebut didaerahnya masing-masing terkhusus bagi Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini yang akrab disebut Ibu Risma itu.

“Maka dengan segala rendah hati, saya ingin memberikan tantangan kepada sahabat-sahabat saya, para Wali Kota se-Indonesia, yang pertama kepada ibu Risma Wali,” tantang Danny.

Selain menantang langsung Wali Kota Surabaya tersebut, orang nomor satu Kota Makassar ini juga menyebutkan dua Walikota lainnya seperti Drs H T Dzulmi Eldin dan Ketua Wali Kota se-Indonesia, Wali Kota Tanggerang Selatan, Airin Rachmi Diany.

Dari acara peringatan Hari Internasional Disabilitas, Danny Pomanto mengharap tantangan tersebut memberikan suntikan semangat semua pihak untuk membangun Indonesia. Karena menurutnya, kegiatan tersebut mencerminkan solidaritas yang kuat untuk Indonesia yang hebat.

Acara ini terpantau dihadiri oleh beberapa tokoh Nasional seperti, Chairul Tanjung beserta isteri Anita Chairul Tanjung sekaligus Ketua Dewan Pembina Yayasan Mitra Netra, Deputi bidang koordinasi Penanggulangan kemiskinan dan perlindungan sosial Menko PMK, Tubagus Ahmad Chusni, Wakil Presiden Direktur IBM Indonesia, Novan.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed