Fabregas Bertahan di Chelsea

Cesc Fabregas
Cesc Fabregas

BERITA-SULSEL.COM – Cesar Azpilicueta menegaskan bahwa Cesc Fabregas amat ingin bertahan di Chelsea, usai sang pemain sulit mendapatkan kesempatan untuk bermain di tim utama di bawah asuhan Antonio Conte.

Namun situasi tersebut mulai berubah usai eks Barcelona tampil menawan ketika The Blues menang 3-1 atas Manchester City di laga vital Premier League yang berlangsung di Etihad pekan lalu.


Fabregas memberikan umpan manis yang berbuah gol penyama kedudukan oleh Diego Costa, dan Cesar Azpilicueta menegaskan bahwa hal tersebut merupakan bukti bahwa kompatriotnya sama sekali belum menyerah untuk memperjuangkan tempat di tim.

“Apakah dia ingin bertahan? Dia menunjukkan itu di tiap sesi latihan dan juga dalam pertandingan yang ia mainkan. Tidak ada keraguan mengenai hal tersebut,” tutur Azpilicueta menurut Evening Standard.

“Ketika ada pemain yang tidak bermain, akan selalu ada spekulasi. Namun Cesc sudah menunjukkan bahwa ia memiliki komitmen yang bagus, spirit yang bagus ketika berlatih, dan juga dia tiap pertandingan, yang dia mainkan atau tidak. Saya kira dia akan terus bertahan bersama kami.”

bola.net

Comment