Sebut Ronaldo Pemain Terbaik, Itu Bodoh

Joan Gaspart
Joan Gaspart

BERITA-SULSEL.COM – Mengatakan pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia adalah sebuah kebodohan. Pendapat ini disampaikan oleh mantan presiden Barcelona, Joan Gaspart.

Menurut Gaspart, Lionel Messi merupakan pemain terbaik di dunia, terlepas tahun ini Ronaldo menjadi kandidat paling kuat menyabet Ballon d’Or. Gaspart menekankan bahwa peryataannya tersebut bukan karena pemain asal Argentina tersebut bermain di Barca.


“Mengatakan Cristiano Ronaldo pemain terbaik di dunia adalah kebodohan. Messi yang terbaik, dan saya mengatakan ini bukan karena saya mendapatkannya,” kata Gaspart seperti dikutip dari The Mirror.

Selain membantah teori yang mengatakan Ronaldo pemain terbaik dunia, Gaspart juga menyinggung pengkhianatan yang dilakukan Luis Figo pada Barca. Pada tahun 2000 pemain asal Portugal tersebut meninggalkan Barca untuk gabung dengan Real Madrid.

“Ia menghancurkan Barca lebih daripada Laudrup. Michael hengkang dengan cara yang wajar, tapi [kepindahan] Figo adalah pengkhianatan terencana dengan menggunakan jubah hitam,” paparnya.

bola.net

Comment