Fans MU Harus Sabar dengan Mourinho

Mourinho Ingin Secepatnya Dipecat

Mourinho Ingin Secepatnya Dipecat

Mourinho Ingin Secepatnya Dipecat
Jose Mourinho

BERITA-SULSEL.COM – Paul Ince meminta fans Manchester United untuk bersabar dengan Jose Mourinho.

Mourinho mulai menangani United di musim panas, namun kini timnya cuma duduk di peringkat enam Premier League. Mereka tertinggal sembilan angka dari empat besar dan 13 poin dari Chelsea.


United juga hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Everton pekan lalu. Namun Ince percaya bahwa Mourinho akan bisa meraih sukses di Old Trafford selama fans terus mempercayainya.

“Kritik akan terus mempertanyakan dirinya. Anda tidak pernah jadi manajer tepat untuk MU kecuali anda memenangkan trofi. Namun Jose memiliki CV terbaik di dunia, dia sudah pernah juara di Porto, Inter Milan, dan Real Madrid. Tidak akan ada manajer lain seperti dirinya, anda anda membutuhkan orang seperti dia, namun fans harus sabar,” tutur Ince di Paddy Power.

Namun Ince memperingatkan United untuk tidak sampai kembali gagal finish di zona Liga Champions musim ini.

“Empat besar sepertinya sulit diraih. Tim lain terus meraih kemenangan, sementara United kehilangan poin. Hal ini membuat Liga Europa jadi krusial untuk MU. United haus ada di Liga Champions dan bermain melawan tim terbaik. Pemain menginginkannya, fans juga, dan klub,” lanjutnya.

“Mereka tidak sabar dengan Moyes dan Van Gaal, karena mereka tidak bisa membayangkan tim akan bermain menghibur, namun di bawah Mourinho, ada tanda-tanda bahwa dia akan membawa tim ke arah yang benar.”

sumber : bola.net

Comment