Ozil dan Sanchez Jadi Masalah Arsenal Musim Ini

David Seaman
David Seaman

BERITA-SULSEL.COM – Arsenal tidak punya masalah musim ini, kecuali bagaimana mereka mempertahankan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, menurut legenda klub David Seaman.

The Gunners tengah tampil bagus di kompetisi domestik dan Eropa. Usai menang 5-1 atas West Ham pekan lalu, tim asuhan Arsene Wenger memastikan lolos ke 16 besar Liga Champions sebagai juara grup dengan mengalahkan Basel.


Namun demikian, masa depan Ozil dan Sanchez masih terus diliputi tanda tanya, usai keduanya masih tak kunjung mengikat kontrak baru di klub hingga kini.

Seaman lantas mengatakan di Sky Sports: “Anda melihat skuat yang ada dan masalah mereka sekarang hanya mempertahankan Ozil dan Sanchez di klub. Saya kira dia akan menghemat uang untuk kedua pemain tersebut.”

Namun ketika ditanya trofi apa yang ingin ia lihat di Arsenal musim ini, Seaman menjawab: “Ini bisa jadi musim Arsenal di Eropa, namun saya akan ingin melihat tim juara liga untuk membungkam semua orang. Mereka sudah menunjukkan bahwa mereka bisa mengalahkan tim terbaik di liga dan Liga Champions musim ini.”

“Mereka sekarang harus terus konsisten karena itulah yang tidak dimiliki klub sebelumnya.”

bola.net

Comment