“Messi Selamatkan Karir Saya”

Neymar - Lionel Messi
Neymar – Lionel Messi

BERITA-SULSEL.COM – Neymar mengungkap bahwa Lionel Messi memainkan peran penting dalam sukses adaptasi dirinya di Barcelona, usai mencatat start sulit di Catalan.

Pemain Brasil bergabung dari Barca di 2013, namun ia sempat menjalani periode yang sulit dalam masa awal karirnya di Camp Nou.


Namun Messi membimbing Neymar dan membantunya tumbuh menjadi figur penting di Barcelona.

“Saya punya cerita bagus mengenai Messi. Begitu saya datang, itu bukan momen terbaik dalam karir saya dan dia adalah salah satu yang membantu saya. Dia melihat saya sedih, dengan kepala tertunduk, semua tidak berjalan dengan benar,” tutur Neymar menurut CNN.

“Dia memberi tahu saya untuk terus berjuang, bahagia, dan bermain dengan cara yang saya tahu. Dia memberi tahu saya ini dan hal tersebut sangat membantu. Saya amat mengaguminya.”

Neymar lantas berbicara mengenai kerja sama apik yang ia bangun bersama Messi dan Luis Suarez di lini depan Barcelona.

“Saya kira ini mengenai perhatian, respek, persahabatan, dan juga kebahagiaan bersama. Berlatih bersama tiap hari, saling membantu di atas lapangan, kami mencatat sejarah dan semoga ini terus bisa bertahan. Yang membedakan kami hanya negara asal saja, meski awalnya sulit membayangkan ini bisa terjadi.”

bola.net

Comment