Video dari Raisa Bikin Andik Vermansah Girang

0302423raisa780x390JAKARTA, BERITA-SULSEL.COM – Penyanyi Raisa Andriana memberikan dukungan kepada pemain tim nasional Indonesia, Andik Vermansah, agar segera pulih dari cedera yang dideritanya.

Andik telah dipastikan absen pada partai final kedua Piala AFF 2016 melawan Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, pada Sabtu (17/12/2016).


Pemain sayap tersebut mengalami cedera ligamen seusai bertabrakan dengan gelandang Thailand, Sarach Yooyen, saat pertandingan final pertama.

Gagal tampil pada partai pamungkas tentu membuat Andik kecewa. Kini, dia hanya bisa menyaksikan rekan-rekan setimnya bermain dari pinggir lapangan.

Namun, setidaknya Andik terhibur setelah mendapatkan video ucapan dari penyanyi jelita Raisa. Video itu diunggah Andik pada akun Instagram miliknya.

Raisa mendoakan Andik agar cepat pulih dari cedera, dan berharap timnas Indonesia bisa menjuarai Piala AFF 2016.

https://www.instagram.com/p/BOFAhFqjTE9/

“Halo Mas Andik! Kan lagi cedera ya, semoga cepat sembuh, cepat sehat dan pulih lagi. Pokoknya bisa cepat main lagi, dan semoga timnas Indonesia bisa menangin Piala AFF tahun ini,” ujar Raisa dalam video tersebut.

Ucapan dari Raisa membuat Andik semringah. Hal itu terungkap dari keterangan yang ditulis Andik terkait video itu.

“Gimana kalau sudah begini. Apakah enggak pengin sembuh aja bawaannya. @Raisa6690 terima kasih banyak,” tulis Andik.

Sebelumnya, Andik juga mendapatkan video ucapan dari penyanyi Tanah Air lainnya, Judika. Serupa dengan Raisa, Judika berharap Andik bisa segera bugar kembali.

Sepanjang Piala AFF 2016, Andik telah tampil sebanyak enam pertandingan. Dari seluruhnya, pemain Selangor FA itu sukses mencetak satu gol, tepatnya ke gawang Singapura saat babak penyisihan grup.

https://www.youtube.com/watch?v=_RqvLJju6WQ

Comment