Pogba Bisa jadi yang Terbaik

Juve Lepas Pogba

Juve Lepas Pogba

Juve Lepas Pogba
Paul Pogba

BERITA-SULSEL.COM – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memuji Paul Pogba dan menyebutnya akan segera menjadi pemain terbaik di Premier League.

Carragher sendiri sebelumnya sempat mengkritik pemain Prancis tersebut. Sebab ia gagal menunjukkan permainan terbaiknya di Manchester United.


Akan tetapi, secara perlahan pemain 23 tahun itu mulai tampil bersinar. Sepertinya, Jose Mourinho telah menemukan racikan formula yang tepat baginya di lini tengah Setan Merah. Atas dasar itulah, Carragher kini balik memuji mantan pemain Juventus tersebut.

“Saya mengkritik ia sebelumnya di musim ini. Saya pikir mereka sekarang menemukan taktik yang pas untuk dirinya – pemain untuk bermain bersamanya dalam skema tiga orang pemain tengah – dan ia mulai terlihat menunjukkan kemampuan aslinya,” ujar Carragher.

Mantan bek timnas Inggris ini juga mengatakan bahwa nantinya Pogba akan bisa menyaingi Eden Hazard dalam perebutan penghargaan pemain terbaik di Premier League.

“Saya pikir United bermain jauh lebih baik dan saya berharap dalam beberapa bulan ke depan kita bisa berbicara tentang dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di Premier League. Ia belum sampai ke sana, ketika Anda mungkin memikirkan (Eden) Hazard untuk jadi calon penerima penghargaan PFA Player of the Year, tapi saya pikir dalam beberapa bulan ke depan ia mungkin akan bisa jadi calon penerima penghargaan itu juga,” cetusnya pada Sky Sports.

bola.net

Comment