Bazar Perdana Karang Taruna Batangkaluku di Gowa

Muh. Galang Pratama
Sekretaris Umum Karang Taruna Kelurahan Batangkaluku
melaporkan dari Batangkaluku, Kab. Gowa.

Muh Galang Pratama
Muh Galang Pratama

BERITA-SULSEL.COM – Karang Taruna Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa menggelar acara Bazar di Warkop Radja, Jalan Abd. Muthalib Dg. Narang, Sabtu (24/12/2016) malam.


Kegiatan dengan tema Silaturahmi dalam Ikatan Persaudaraan Karang Taruna ini mengundang beberapa para petinggi Karang Taruna di Kabupaten Gowa SEPERTI Andi Azis Peter (Ketua Karang Taruna Kabupaten Gowa) beserta jajarannya, Agussalim (Ketua Karang Taruna Kecamatan Somba Opu) beserta jajarannya, Aidil (Ketua Karang Taruna Kecamatan Pattallassang), Para Ketua dan pengurus Karang Taruna se Kecamatan Somba Opu.

Selain itu, organisasi yang bergerak membantu pemerintah daerah di bidang kesejahteraan masyarakat ini juga mengundang Camat Somba Opu, Abdullah Siradjuddin dan seluruh Lurah se Kecamatan Somba Opu.

Ketua panitia, Muh Rifaldi mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bagi anggota Karang Taruna.

“Iya, silaturahmi antar sesama pengurus Karang Taruna, dan juga untuk memperkenalkan keberadaan Karang Taruna Kelurahan Batangkaluku,” ujar Rifaldi yang juga mahasiswa Unismuh ini.

Ia juga berharap agar acaranya yang dimulai dari pukul 7 malam itu dapat berjalan dengan lancar. “Semoga acaranya bisa berjalan lancar,” katanya.

Ketua Karang Taruna Batangkaluku, Maslim, juga mengaharapkan agar acaranya bisa sukses. (*)

Comment