‘2016 Tahun Terbaik Saya’

Antar Portugal ke Euro 2016, Ronaldo Kembali ke Madrid

Antar Portugal ke Euro 2016, Ronaldo Kembali ke Madrid

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

BERITA-SULSEL.COM – Bintang Real Madrid dan Portugal, Cristiano Ronaldo, merasa ia sudah membungkam semua orang yang meragukannya, dengan meraih banyak trofi di 2016, tahun yang ia anggap sebagai salah satu yang terbaik dalam karirnya.

Kemenangan atas Atletico Madrid di final Liga Champions mampu disusul dengan sukses menjuarai Euro 2016 bersama Portugal, sebelum akhirnya menghantar Real Madrid menjadi juara Piala Dunia Antarklub.


Ronaldo juga mendapatkan trofi Ballon d’Or 2016, dan belum lama ini disebut sebagai pemain terbaik di Globe Soccer Awards.

“Secara kolektif dan individu, ini mungkin adalah tahun terbaik saya sejauh ini. Kami memenangkan Liga Champions dengan Real Madrid, kami memenangkan trofi besar bersama timnas Portugal untuk kali pertama, saya memenangkan Ballon d’Or, Piala Dunia Antarklub. Saya tak bisa meminta lagi,” tutur Ronaldo menurut Goal International.

“Mereka yang masih meragukan saya, Real Madrid, dan timnas, mereka sekarang punya bukti. Kami memenangkan semuanya.”

“Jadi ini sudah menjadi tahun yang hebat dan saya amat bahagia. Saya ingin berterima kasih pada rekan-rekan saya di timnas dan Real Madrid.”

bola.net


Comment