Sambut Tahun Baru 2017, Ini Pesan Andi Mustaman

Andi MustamanMAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar Andi Mustaman berharap menyambut tahun baru 2017 mampu membuat sesuatu yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Mantan legislator DPRD Sulsel dua periode ini menyambut tahun baru 2017 dengan menggelar dzikir dan do’a bersama masyarakat se-Kota Makassar di Kampus STIE Wira Bhakti.


Kata dia, penyambutan pergantian tahun baru 2017 masehi dilakukan dengan cara yang baik, sederhana, dan bersahaja. Menurutnya, tahun baru hendaknya diisi dengan melakukan evaluasi diri terhadap apa yang sudah dikerjakan selama 2016.

“Jika ada hal yang baik hendaknya terus ditingkatkan, jika ada hal yang kurang baik segera ditinggalkan. Harus ada perubahan,” ujarnya di Makassar, Sabtu (31/12/2016).

Wakil Ketua DPP Pemuda Panca Marga ini mengatakan, pergantian tahun hendaknya memperbanyak bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan karunia berupa umur panjang, kesehatan dan kemurahan rezeki.

Untuk hal tersebut, dia mengatakan hendaknya dalam menyambut tahun baru diisi dengan semangat berbagi kepada saudara yang kurang beruntung khususnya yang sedang tertimpa musibah.

Selain itu, umat Islam hendaknya memperbanyak zikir dan mendekatkan diri (taqarrub) kepada Allah SWT. “Agar pada tahun mendatang dimudahkan semua urusannya, dikabulkan semua hajatnya dan diselamatkan dari berbagai fitnah, ujian dan cobaan,” kata Aman sapaan akrab Andi Musyaman.

Dia menyarankan jangan lupa berdoa untuk keselamatan bangsa dan negara dari berbagai ancaman baik yang datang dari dalam maupun dari luar. Sehingga bangsa dan negara Indonesia khususnya Kota Makassar menjadi aman, maju sejahtera lahir dan batin.

Comment