Wasit Buat Perbedaan Untuk Madrid

Jorge Sampaoli
Jorge Sampaoli

BERITA-SULSEL.COM – Sevilla kecewa dengan kinerja wasit Mateu Lahoz dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Copa del Rey melawan Real Madrid. Bertamu ke Santiago Bernabeu, Sevilla merasa dikerjai wasit yang dinilai menguntungkan Madrid.

Yang paling membuat Sevilla kecewa adalah keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti kepada Madrid menjelang babak pertama usai. Namun pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli menolak mengomentari wasit secara terbuka.


“Selalu ada keputusan wasit yang bisa dianalisis. Saya biasanya tidak suka melakukannya. Saya tidak bisa mengomentari wasit dari jarak yang begitu jauh. Tapi berbagai keputusan wasit itu sudah membuat perbedaan bagi Madrid, terutama pada babak pertama,” terang Sampaoli kepada Marca.

Sampaoli mengaku tidak terkejut dengan permainan Madrid yang menekan. Ia lebih kecewa karena melihat timnya gagal melepaskan diri dari tekanan Madrid nyaris sepanjang pertandingan.

“Saya tidak terkejut dengan tekanan besar dari Real Madrid. Saya hanya terkejut karena tim saya tidak tahu caranya mengatasi tekanan itu. Kami bisa menciptakan tiga peluang emas . Tapi kami kalah karena minimnya persiapan dalam permainan kami.”

bola.net

Comment