Warga Bungaejayya Siap Menangkan HA Mustaman di Pilwalkot Makassar

Warga Bungaejayya Siap Menangkan HA Mustaman di Pilwalkot Makassar
Warga Bungaejayya Siap Menangkan HA Mustaman di Pilwalkot Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Warga Bungaejayya Kota Makassar menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar HA Mustaman di pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar yang akan digelar tahun 2018 mendatang.

Salah satu warga Bungaejayya, Husni menyampaikan Andi Mustaman merupakan sosok yang dekat dengan masyarakat dan ingin mendengarkan langsung aspirasi di lapangan.


“Ini sudah terbukti jauh-jauh hari sebelum adanya dorongan dari berbagai kalangan kepada bapak Andi Mustaman untuk maju Pilwalkot. Salah satu buktinya beliau pernah lakukan fogging di wilayah kami,” tegas Husni di Makassar, Minggu (30/12/2016).

Kata dia, selain peduli, Andi Mustaman dinilainya akademisi yang memiliki ide-ide serta solusi kongkrtit dalam menyelesaikan sejumlah permasalahan di Kota Makassar.

“Dalam berbagai diskusi, terlihat pemikiran bapak Andi Mustaman dalam menyelesaikan permasalahan selalu melihat dari beberapa pertimbangan. Tentunya mengutamakan kepentingan rakyat,” jelas Husni.

Menurutnya, HA Mustaman adalah adalah figur alternatif dan memiliki rekam jejak yang bersih. Tak hanya itu pengalamannya sebagai akademisi merupakan modal besar untuk menjadi orang nomor satu di Kota Makassar.

“Beliau adalah figur akademisi yang bersih dan kurang bersentuhan dengan faktor-faktor penyebab korupsi. Sehingga poin inilah yang kami jadikan alasan memilih Andi Mustaman,” terangnya.

Comment