Wakil Bupati Soppeng Sidak Kantor Dinas Perhubungan

Wakil Bupati Soppeng Sidak Kantor Dinas Perhubungan
Wakil Bupati Soppeng Sidak Kantor Dinas Perhubungan

SOPPENG, BERITA-SULSEL.COM – Wakil Bupati Soppeng, Supriansa marah saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Soppeng.

Supriansa mengatakan, sepanjang tahun 2017 Dinas Perhubungan Soppeng belum pernah membuat absen. Saat absennya diminta, mereka hanya bisa memperlihatkan absen tahun 2016. Sementara absen tahun 2017 belum pernah dibuat.


Baca Juga : Bupati Soppeng Wajibkan Kepala Sekolah Aktif Mendidik

“Dari Sidak ini, saya ingin lihat kinerja disana. Mereka kaget ketika saya minta absen, ternyata selama 2017 belum ada dibuat. Itu harus diperhatikan untuk mengukur kedisiplinan pegawai,” kata Supriansa.

Baca Juga : PMI di Soppeng Harus Diaktifkan

Tanpa absen, jelas Supriansa, Dinas Perhubungan juga tidak bisa mengukur kerajinan pegawainya. “Mulai besok mereka harus membuat absen, hal tersebut menjadi penilaian,” ujarnya.

Baca Juga : Korupsi Dana Bansos Soppeng, Darwis Muis Dipidana 4 Tahun Penjara

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Soppeng, A Darliawan mengatakan, absen tersebut sudah lama ada, hanya saja untuk absen pegawai honor untuk tahun 2017 baru sementara dibuat, dan diberlakukan besok

“Absenya ada cuma belum terlampir pas pak wakil bupati datang, kalau absen PNS sejak dari dulu sudah ada sampai sekarang,” paparnya.(henrik)

Comment