Warga Timungan Lompoa Dukung Andi Mustaman Maju Pilwalkot Makassar

Warga Timungan Lompoa Dukung Andi Mustaman Maju Pilwalkot Makassar
Warga Timungan Lompoa Dukung Andi Mustaman Maju Pilwalkot Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Warga Kelurahan Timungan Lompoa, Kecamatan Bontoala Kota Makassar siap memberikan dukungannya kepada Andi Mustaman jika maju sebagai calon pengganti Danny Pomanto pada pemilihan Wali Kota Makassar yang akan digelar tahun 2018 mendatang.

Pernyataan dukungan warga ini disampaikan setelah banyaknya bermunculan dukungan kepada Andi Mustaman yang juga Ketua Yayasan Bakti Bumi Persada yang membina Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar untuk maju di Pilwalkot Makassar.


“Andi Mustaman sering ke kelurahan kami, baik itu sekedar silaturahmi maupun melakukan untuk kegiatan-kegiatan sosial. Jadi kami kenal dekat dengan beliau yang tak sungkan-sungkan bergaul dengan masyarakat kecil,” ujar salah satu warga Timungan Lompoa, Mayang Sari di Makassar, Senin (30/1/2017).

Untuk itu, kata Puspita, warga Timungan Lompoa turut mendorong Andi Mustaman turut bertarung di pesta demokrasi lima tahunan Kota Makassar. “Dari dulu kami telah dorong beliau, namun jawabannya hanya selalu diberikan senyum,” jelas Mayang.

Menurutnya, Andi Mustaman adalah figur akademisi yang peduli dengan permasalahan yang dialami masyarakat serta memiliki ide-ide cemerlang. “Kota Makassar butuh Andi Mustaman,” tegasnya.

Hal senada disampaikan warga Timungan Lompoa lainnya, Nurhayana yang menganggap Andi Mustaman merupakan sosok yang dekat dengan masyarakat dan ingin mendengarkan langsung aspirasi di lapangan.

“Ini sudah terbukti jauh-jauh hari sebelum adanya dorongan dari berbagai kalangan kepada bapak Andi Mustaman untuk maju Pilwalkot. Salah satu buktinya beliau pernah lakukan baksos di wilayah kami,” tegas Nurhayana.

Kata dia, selain peduli, Andi Mustaman dinilainya akademisi yang memiliki ide-ide serta solusi kongkrtit dalam menyelesaikan sejumlah permasalahan di Kota Makassar.

“Dalam berbagai diskusi, terlihat pemikiran bapak Andi Mustaman dalam menyelesaikan permasalahan selalu melihat dari beberapa pertimbangan. Tentunya mengutamakan kepentingan rakyat,” Nurhayana.

Comment