Ayo Ngobrol Tentang Star Up di Event Erafone Imlek Lucky Gift

Ayo Ngobrol Tentang Star Up di Event Erafone Imlek Lucky Gift
Ayo Ngobrol Tentang Star Up di Event Erafone Imlek Lucky Gift

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Perusahaan rintisan berbasis internet atau biasa disebut startup semakin menjamur di Indonesia. Saat ini sudah banyak startup yang sukses dengan berbagai jenis aplikasi yang ditawarkan. Mulai dari aplikasi pemesanan ojek, aplikasi belanja barang bekas sampai aplikasi donor darah untuk kegiatan social.

Membuat startup sudah tidak lagi bentuk dari keisengan atau coba-coba, membuat startup sudah menjadi hal yang harus dilakukan secara serius dan professional. Untuk membuat startup menjadi sukses, perlu cara jitu yang harus dilakukan oleh pemilik startup tersebut.


Hal ini diungkapkan Marcomm Demand Generation Erafon, Okky Wahyudi, Senin (30/1/2017). Kata dia, erafone mengadakan event Imlek Lucky Gift yang bertepatan dengan hari raya imlek yang jatuh pada tanggal 28 Januari kemarin, yang mana salah satu item kegiatannya adalah Erafone Digital Class dengan tema “Ngobrolin StartUp bersama Nongki”.

Kegiatan ini dimulai pukul 13.00 wita. Tema yang diangkat pun menjadi menarik karena bekerja sama dengan startup lokal Makassar yaitu Nongki. Nongki adalah applikasi berbasis android yang memberikan kemudahan kepada masyarakat makassar tentang guide hangout place atau tepat nongkrong terbaik yang ada di Makassar. Applikasi ini bisa merekomendasikan tempat nongkrong sesuai dengan budget dan berapa orang teman kita.

Selain itu didalam appliakasi ini juga terdapat banyak tawaran menarik, seperti voucher, buy 1 get 1, dan sampai diskon ketika memilih tempat.

“Kegiatan Erafone digital class sendiri adalah program dari erafone untuk mengedukasi masyarakat pada umumnya dan customer pada khususnya tentang gadget, mulai dari cara penggunaan, update terbaru, dan experience gadget itu sendiri,” jelasnya.

Disamping itu, kata Okky, digital class juga bertujuan untuk mengajarkan untuk memaksimalkan penggunaan gadget untuk keperluan sehari-hari, sebagai contoh pengguanaan gear untuk sport, tablet untuk kegiatan belajar mengajar, dan handphone untuk photography. jadi masyarakat bisa tahu lebih dalam, mana gadget yang pas untuk kebutuhan mereka.

Digital class nongki yang dimulai pukul 13.00 ini, dibawakan oleh Sudirman Jusman, co founder nongki. Di Erafone Digital Class yang membahas mulai dari bagaimana nongki tersebut bisa dibuat sampai cara menggunakan dengan maksimal applikasi tersebut.

Erafon Imlek Lucky Gift juga menjadi ajang belanja kebutuhan gadget yang sangat menarik, hal ini dikarenakan banyak penawaran luar biasa yang diberikan oleh Erafon, selain itu acara ini juga turut dihadirkan penampilan Barongsai dari Xiaomi Lion Dance Troupe yang dimulai sejak pukul 16:00 Wita sampai dengan pukul 18:00 Wita, dimana semua item kegiatan tersebut dipusatkan di Megastore Erafon (Ex Deluna) yang beralamat di Ruko, Jl. Ahmad Yani No.37A & B. (*)

Comment