Dr. Amran Syahruddin : BEM Universitas Sawerigading Harus Berjiwa Kritis

Muh Ma’ruf
Mahasiswa Sosiologi Fisip Universitas Sawerigading
Melaporkan dari Makassar

Wakil Rektor III Universitas Sawwerigading, Dr. Amran Syahruddin, M.Hum, MM, bersama pengurus BEM Unsa periode 2016-2017.
Wakil Rektor III Universitas Sawwerigading, Dr. Amran Syahruddin, M.Hum, MM, bersama pengurus BEM Unsa periode 2016-2017.

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Jajaran pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar periode 2016-2017, dilantik secara resmi oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr. Amran Syahruddin, M.Hum, MM di aula pertemuan kampus Unsa Jalan Kandea Makassar, Senin (13/2/2017).


Dijelaskan, pengurus BEM tahun ini yang dinahkodai Andi Ansyaruddin harus mampu tampil berjiwa kritis. Para aktifis kampus ini mengedepankan kritik yang konstruktif dan memberi solusi terhadap pokok soal yang dikritisi, tegas doktor administrasi publik PPs-Unhas ini.

Para pengurus yang baru dilantik agar lebih baik dari sebelumnya, serta mampu membuat kegiatan yang dapat dikondisikan seauai dengan kemampuan para anggotanya, tandas salah seorang Dosen Dipekerjakan Kopertis (DPK) di Unsa ini.

Mantan Ketua BEM Unsa periode 2015/2016, Darsil Yahya mengharapkan agar pengurus baru BEM yang di nahkodai Ansyarullah saat ini dapat memberikan inovasi yang baru terhadap dinamika kehidupan kampus, tegasnya.


Comment