Ibra Incar 3 Gol Lagi di Markas Saint-Etienne

ibrahimovic-bikin-ruang-ganti-man-united-lebih-positif-NYPLCekl6j
Ibrahimovic

MANCHESTER, BERITA-SULSEL.COM – Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mencetak tiga gol saat timnya menang 3-0 atas Saint-Etienne pada partai pertama babak 32 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Kamis (16/2/2017).

Namun, pemain asal Swedia itu tidak lantas merasa puas. Dia mengincar torehan serupa ketika timnya melakoni partai kedua di markas lawan, Stadion Geoffroy-Guichard, Rabu (22/2/2017).


“Setiap kali bermain melawan Saint-Etienne dengan kerja keras, saya menghasilkan beberapa gol,” ujar Zlatan Ibrahimovic.

“Saya berharap bisa melakukan torehan yang sama pada minggu depan,” tutur dia lagi.

Hasrat Ibrahimovic turut didukung fakta sejarah. Saint-Etienne menjadi tim yang paling sering dibobol Ibrahimovic dengan catatan 17 gol dari 14 laga.

Dalam lima pertandingan di antaranya, Ibrahimovic juga mencetak lebih dari satu gol. Dia melakukannya empat kali bersama Paris Saint-Germain (PSG) dan satu kali dengan Man United.

Saat berkostum PSG, Ibrahimovic juga pernah menceploskan tiga gol ke gawang St-Etienne, yakni dalam pertandingan Ligue 1, 31 Agustus 2014, dan semifinal Coupe de France, 8 April 2015.

Lebih dari itu, Ibrahimovic merasa belum puas dengan penampilan Man United saat menumbangkan St-Etienne.

“Pertandingan yang bagus, tetapi saya pikir kami bisa tampil lebih baik,” kata Ibrahimovic.

“Kami menang, namun dalam waktu singkat segalanya bisa berubah. Penting untuk tetap meraih kemenangan yang kami butuhkan,” ucap dia lagi.

Secara keseluruhan, Ibrahimovic telah membukukan 17 hat-trick sepanjang karier seniornya.

Comment