Empat Tahun Pacaran, Siap Menikah

oleh
Tengku Dewi Putri
Tengku Dewi Putri

BERITA-SULSEL.COM – Tak ada lagi keraguan dalam benak artis Tengku Dewi Putri ketika sang kekasih, Andrew Andhika melamarnya. Per­jalanan asmara selama empat tahun dirasa cukup menjadi bekali ke pelaminan.

“Udah ngejalanin empat tahun, bukan cuma baiknya doang, hal buruknya dari Andrew juga aku udah tahu. Jadi niatnya sih ke jenjang yang lebih diridhoi Allah dengan pernikahan,” kata artis yang akrab disapa Dewi ini.

Selain kesiapan perasaan, menerima ajakan pernikahan Andrew dikarenakan usia mereka sudah cukup tua dan harus segera melangsungkan pernikahan.

“Yah memang umur juga sih (menikah). Selain itu pengin punya momongan,” ucap artis yang juga berprofesi sebagai disc jokey ini, sambil tertawa.

Andrew yang ditemui di tempat yang sama mengung­kapkan kalau ia sudah cocok dan mantap menjalin hubungan yang serius, yakni menikah dengan Dewi.

“Udah saling klop, melewati semua yang udah kami laluin. Akhirnya kami memikirkan apa nih step berikutnya, akh­irnya kami memutuskan me­nikah,” ujar Andrew.

Namun, Andrew dan Dewi belum mau membocorkan tanggal pernikahannya lan­taran belum menemukan tanggal yang cocok untuk menikah.

“Rencananya pertengahan tahun ini. Belum mau sebutin tanggal soalnya takut berubah, doain aja yah,” tambah pria berusia 29 tahun ini.

Sedikit soal Dewi, perem­puan asal Aceh yang berusia 29 tahun ini pertama kali ter­jun ke dunia hiburan sebagai presenter. Imej seksi terlanjur melekat pada dirinya.

Sebagai artis yang berasal dari keluarga relatif Islami, Dewi ternyata sempat menda­pat teguran dari ibunya karena berpenampilan terlalu seksi di depan kamera.

Dewi mengatakan, sang ibu yang sudah bergelar hajah sempat malu dengan tetangga bila penampilannya jadi per­gunjingan tetangga.

“Aku kan awalnya presenter olahraga seksi sport ya. Mama malu sama tetangga, apalagi Mamaku udah haji,” ungkap Dewi.

Tak ingin terlibat pertengkaran dengan ibunya, Dewi mencoba menjelaskan pekerjaannya di depan kemara secara baik-baik kepada ibunya. (rmol.co)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *