Tukang Batu di Bantaeng Jadi Pengedar Sabu

Tukang Batu di Bantaeng Jadi Pengedar Sabu

BANTAENG, BERITA -SULSEL.COM – Maraknya peredaran narkotika semakin merajalela dikalangan masyarakat, termasuk di Kabupaten Bantaeng.

Hingga kinerja dari anggota Polres Bantaeng semakin gesit untuk menangkap para pengedar barang haram tersebut.


Kali ini, Satuan Reskrim Narkoba Polres Bantaeng yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Bantaeng AKP H. Abd. Razak kembali mengamankan tersangka kasus penyalagunaan Narkotika jenis sabu-sabu.

Tersangka ini tertangkap di salah satu rumah oknum aparat di Kampung Bungung Bambang Kelurahan Bonto Sunggu Kecamatan Bantaeng, Senin (20/2/2017) malam.

Pelaku berinisial S (19 tahun) yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang batu ini diduga terlibat dalam peredaran barang haram tersebut.

Barang Bukti yang Diamankan Polres Bantaeng

Sama halnya diungkapkan oleh Kasat Narkoba Polres Bantaeng AKP H. Abd. Razak mengatakan, “Kami berhasil menahan tersangka S ini yang diduga sebagai kurir narkotika,” jelasnya, Selasa (21/2/2017).

“Kami juga berhasil menangkap tersangka atas informasi dari warga sekitar, hingga anggota Sat Res Narkoba Polres Bantaeng langsung melakukan pengintaian dan penangkapan,” pungkas AKP H. Abd. Razak.

Setelah dilakukan penggeledahan, diamankan beberapa barang Bukti berupa Satu sashet kristal bening yang di duga Narkotika jenis sabu-sabu, dua buah hp, dan uang tunai sebesar Rp 2.195.000,- ( dua juta seratus sembilan puluh lima ribu rupiah).

“Kami sudah lama mengintai tersangka,” ucap Kasat Narkoba Polres bantaeng AKP H. Abd. Razak.

Kemudian tersangka langsung digiring ke Polres Bantaeng untuk diamankan serta penyelidikan lebih lanjut.


Comment