Banner-Pemkot-Mks
Daerah

Asyik Main “Kuda-kudaan” di Kamar Kost, Dua Pelajar di Soppeng Digrebek Satpol PP

Amiruddin

Amiruddin

SOPPENG, BERITA-SULSEL.COM – Baru berkenalan di media sosial, sepasangan pelajar di Soppeng sudah kasmaran dan janjian bertemu di kamar kost, di Lamumpatue samping Bank Rakyat Indonesia (BRI), Rabu (8/2/2017) malam.

Keduanya baru saja ingin melakukan adegan suami istri, satuan polisi Polisi Pamong Praja Soppeng mengrebek mereka. Si perempuannya bernama Yuyun, warga Batubatu, kost di Jalan Kayagan. Yuyun merupak salah satu siswi sekolah menegah atas di Soppeng. Sedang prianya bernama A Agus warga Takkalala.

Baca Juga : LIRA Sulsel Kawal Kasus Pemerkosaan Siswi SLB di Soppeng

Kabid Trantib Satpol PP Soppeng, Amiruddiin mengatakan, saat itu dirinya sedang mengelar operasi rutin di Waduk Ompo yang sering digunakan anak umur belasan tahun sebagai tempat pacaran.

Baca Juga : LIRA Sulsel Kawal Kasus Pemerkosaan Siswi SLB di Soppeng

Saat melakukan operasi, kata Amiruddin, dirinya mendapatkan laporan via telepon dari warga ada dua pelajar dengan ingin berbuat mesum di kamar kost. Menerima aduan tersebut, pihaknya langsung menuju tepat kejadian perkara dan mengamankan keduanya di dalam kamar kost dengan situasi gelap.

Baca Juga : Kak Seto Akan Hadir di Soppeng

“Jadi mereka janjian ketemu disana, keduanya sudah kami bina dan kembalikan keorang tua mereka,”katanya saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (9/2/2017).

Amir menambahkan, sesuai dengan tugas pokok dan fungsiny, pihaknya rutin melakukan oprasi di taman bunga, taman kalong, waduk ompo, serta gedung PKK. Operasi ini dilakukan setiap malam dengan tujuan memberi rasa aman kepada masyarakat. (Henrik).

loading...
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Most Popular

loading...
To Top
%d blogger menyukai ini: