Rooney akan Tinggalkan MU

Wayne Rooney

BERITA-SULSEL.COM – Wayne Rooney bisa jadi akan segera pindah ke Liga Super Tiongkok, menurut laporan yang diturunkan Telegraph.

Kapten klub tersebut mengaku tidak bahagia dengan minimnya peran yang ia dapatkan di klub dan bisa dengan segera hengkang ke Tiongkok, mengingat bursa transfer di sana tidak akan tutup hingga pekan depan.


Everton dan MLS juga menjadi tempat yang mungkin menjadi destinasi berikutnya bagi Rooney, namun mereka tidak bisa menyamai gaji 230.000 pounds per pekan yang saat ini diterima sang bomber di Old Trafford. Di Tiongkok, sang pemain akan mendapatkan bayaran hingga mencapai 35 juta poundsterling per pekan.

Rooney sebelumnya diistirahatkan karena masalah otot ketika MU menang 2-1 atas Blackburn dan melaju ke babak perempat final Piala FA, untuk menghadapi Chelsea.

Namun belakangan, Jose Mourinho mengatakan bahwa ia tidak tahu apakah pemainnya itu akan fit untuk bisa turun membela tim di laga final Piala Liga melawan Southampton di akhir pekan.

Meski begitu, Rooney belum lama ini kembali terlihat bergabung dengan sesi latihan MU, jelang laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Saint Etienne.

bola.net

Comment