Juventus Ambisi Menangkan Semua Gelar

Miralem Pjanic

BERITA-SULSEL.COM – Miralem Pjanic mengatakan bahwa Juventus merupakan klub yang punya ambisi yang besar untuk memenangkan semua gelar yang ada.

Pjanic meninggalkan AS Roma untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas kemarin. Pemain berusia 26 tahun itu langsung menjadi komponen penting di skuat Massimiliano Allegri setelah mengemas lima gol dan enam assist dari 20 pertandingan di Serie A.


Juventus sendiri saat ini tengah kokoh di puncak klasemen Serie A dengan keunggulan tujuh poin dari rival terdekatnya Roma. Pjanic ingin meraih kesuksesan bersama Juventus baik di level domestik maupun Eropa.

“Kami ingin memenangkan segalanya. Keinginan untuk menang dalam skuat dan klub ini sangat mengesankan. Kita hidup untuk menang dan untuk melakukan itu sangat penting tidak punya terlalu banyak antusiasme setelah pertandingan yang sudah dimenangkan,” kata Pjanic kepada ANSA.

“Musim ini panjang dan tujuan akan tiba sekarang, di Eropa dan di Italia ada tim yang kuat yang akan mencoba untuk membuat kami kesulitan.

“Mereka semua akan sulit dan rumit, tapi saya sangat senang dengan keinginan untuk menang yang menjadi karakter skuat dan klub ini.”

bola.net


Comment