Anggun C Sasmi Beri Ucapan Selamat kepada Kru Pamanca The Movie

Anggun C Sasmi

BONE, BERITA-SULSEL.COM – Diva pop Indonesia, Anggun Cipta Sasmi memberikan selamat kepada penyanyi Gede Bagus Perdana Putra yang kini bergabung dalam kru Pamanca The Movie, garapan Rapindo Galesong Films.

Ucapan dalam format video berdurasi 28 detik itu kemudian diunggah di akun instagram resmi Gede Bagus, @gdebagus saat dirinya berada di Hotel Pare Wisata, Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa (14/3/2017).


Sementara Anggun berada di Negeri Sakura, Jepang.

Beragam komentar mulai berjejer menghiasi dinding Instagram pria kelahiran Denpasar, Bali ini.

Anggun adalah mantan mentor Gede Bagus di X Factor 2012. Gede Bagus hanya sampai di final ajang kompetisi suara itu.

Di film Pamanca, Gede Bagus menjadi salah satu pearansemen musik dan soundtrack film layar lebar ini.

Juru bicara ‘Pamanca The Movie’, Andi Iwan membenarkan kabar tersebut. Katanya, Anggun pribadi memang memberikan ucapan selamat atas suksesnya penggarapan film yang syarat dengan nilai-nilai kebudayaan Sulsel ini.

“Khususnya untuk Gede, karena Anggun memang mentor Gede waktu itu di X-Factor. Apa lagi Gede juga saat ini terlibat dalam penggarapan film ini,” ujarnya di Bone, Rabu 15 Maret 2017.

Ia juga menjelaskan keberadaan Gede Bagus di produksi film kolosal ini untuk menyanyikan salah satu soundtrack dan membantu dalam aransemen bersama Ijal Ricardo, musisi Makassar yang pernah bermain di istana Prancis. (rilis)

Ini Video komentar Anggun C Sasmi Beri Ucapan Selamat kepada Kru Pamanca The Movie :

Comment