Radio Syiar 107,1 FM Gelar Pelatihan Master Of Ceremony

Laporan : Alfina Rosba
Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar
Dari Gowa

Alfina Rosba

BERITA-SULSEL.COM – Radio syiar 107. 1 FM yang bertempat di Lantai 4 Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar akan menyelenggarakan pelatihan MC (Master Of Ceremony) di gedung Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Sabtu (08/04/2017) mendatang.


Panitia pelaksana kelas MC, Ani Zafirah mengatakan, banyak hal sekaligus materi yang akan didapatkan para peserta pada pelatihan yang di selenggarakan selama empat kali pertemuan, diantaranya teknik mikrofon, teknik menghilangkan gugup, jenis-jenis acara, dan masih banyak lagi dengan coach professional, dengan fasilitas snack dan sertifikat.

Para peserta akan dihantarkan menjadi MC handal dengan reverensi dan berbagai konsep dan gaya dari triner. ” Dengan pelatihan MC ini di pastikan Anda akan semakin mudah dalam membawakan sebuah acara. Pelatihan MC ini juga sangat mengedepankan praktek sehingga pelatihan ini berjalan sangat efektif. coach akan langsung memberikan tips dan trik bagaimana menjadi seorang MC yang berkwalitas,” ungkap penyiar Radio Syiar FM ini.

Bagi mahasiswa UIN Alauddin Makassar yang pengen bisa bicara di depan banyak orang tanpa grogi dan pengen bisa jadi MC yang handal, silahkan join di kelas MC. “Daftarnya langsung saja datang ke studio Radio Syiar FM di LT.4 Fakultas Dakwah dan Komunikasi,” tutup Ani. (*)

Comment