Kadisdik Palopo Takutkan ada Pemadaman Listrik saat UNBK 

oleh
Kepala Dinas Pendidikan Kota Palopo, Akram Risa
Kepala Dinas Pendidikan Kota Palopo, Akram Risa

PALOPO, BERITA-SULSEL.COM – Jelang pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), 2 Mei 2017 mendatang, Dinas Pendidikan Kota Palopo menyatakan kesiapannya. 

Kepala Dinas Pendidikan Kota Palopo, Akram Risa, yang ditemui di ruang kerjanya, Kamis (23/3/17), mengatakan pihaknya sudah sangat siap untuk melaksanakan UNBK 2017, termasuk kesiapan peralatan yang telah siap untuk digunakan saat pelaksanaan UNBK yang digelar selama Empat hari, yakni 2, 3, 4 dan 8 Mei 2017.

“Untuk UNBK, kita sudah siap, termasuk peralatan berupa komputer sudah siap, bahkan kita sudah berapa kali melakukan simulasi, “ujar Akram.
 
Selain itu, Akram juga mengungkapkan bahwa yang dapat menjadi kendala dalam pelaksanaan UNBK nantinya, yakni mengenai suplai listrik saat UNBK berlangsung. 
 
“Yang kita kuwatirkan yaitu mengenai listrik, jangan sampai mati lampu saat ujian, na olehnya itu kita akan menyurat ke PLN nantinya, “katanya.
 
UNBK di Kota Palopo untuk tingkat SMP dan MTS akan diikuti oleh kurang lebih Tiga Ribu Dua Ratus Dua Puluh Delapan siswa nantinya.(zadly)

 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *