Katrina Kaif Mundur dari Sekuel Jagga Jasoos

oleh
Katrina Kaif
Katrina Kaif

BERITA-SULSEL.COM – Aktris Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor, yang menjadi bintang ‘Jagga Jasoos’ belakangan telah menjadi sorotan media, sayangnya bukan berita baik malah banyak yang mengabarkan negatif tentang mereka. Media pernah mengabarkan tentang penundaan rilis film ini hingga bertengkarnya dua bintang utama film ini.

Dua hal inilah yang membuat ‘Jagga Jasoos’ terus menjadi headline. Namun nampaknya spekulasi kabar itu sudah bisa diatasi, pihak manajemen film ini memastikan akan segera rilis. Kabar terbaru yang dirangkum bollywoodbubble, produser film sudah merencanakan sequel nya.

Sutradara yang akan menggarapnya adalah Anurag Basu. Ketika ditanya soal pemeran utama, Ranbir masih akan menjadi bagian penting namun peran Katrina akan digantikan.

Rumor mengatakan Ranbir Kapoor sudah menandatangani kontrak film sekuelnya ini namun belum ada kabar pasti apakah Katrina juga akan menyusul Ranbir. Kabar lain mengatakan, Katrina mengundurkan diri dari sekuel film ini karena latar belakang asmaranya dengan Ranbir. Media menulis, Katrina tidak merasa nyaman bekerjasama dengan Ranbir.

‘Jagga Jasoos’ sendiri baru akan rilis tahun depan. (*)

sumber : halobolly.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *