Titi DJ Berkolaborasi dengan Desainer Terbaik di FEMME dan Celebes Beuaty Fashion Week 2017

Titi DJ

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Titi Dwijayati atau yang akrab disapa Titi DJ siap memeriahkan pelaksanaan FEMME dan Celebes Beuaty Fashion Week 2017. Kehadiran Diva Indonesia ini dibenarkan Chairwoman FEMME Icha A.Z Lili melalui siaran medianya.

“Kami ingin memberikan suguhan yang berbeda dalam gelaran FEMME dan Celebes Beauty Fashion week 2017 ini, bukan hanya dari segi konsep tema dan beberapa tatanan dekorasi, kami juga akan memberikan sebuah suguhan apik yakni penampilan Titi Dj yang akan mengeringi show para desainer kita,” jelasnya, Senin, 27 Maret 2017.


Icha menjelaskan, Tii DJ merupakan seorang yang sangat sukses didunia musik tanah air. Spirit Titi DJ sebagai Diva akan semakin menguatkan kesempurnaan konsep fashion show tahun ini.

“Tentunya, kehadiran beliau juga sangat dinantikan para penggemarnya di Makassar, sekaligus ini akan menjadi sebuah konsep kolaborasi yang saya sendiri juga penasaran ingin menyaksikan langsung,” ujarnya.

Sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan, jelas Icha, pelaksanaan FEMME dan Celebes Beuaty Fashion Week 2017 sisa dua hari lagi. Berbagai persiapan sudah mencapai 95%, dan dari segi kesiapan para desainer yang akan hadir dalam kemeriahan pesta fashion sejak tanggal 29 Maret hingga 2 April 2017.

“Rundown ini sudah mencapai finalisasi, siapa saja yang akan tampil, semua dapat dilihat dalam jadwal show dari para desainer,”paparnya .

Icha juga mengajak masayarakat Indonesia untuk hadir dalam gelaran FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week ditahun ke dua belas ini di Hotel Four Points by Sheraton Makassar.

“Banyak hal yang sudah kami siapkan untuk Anda, mulai dari berbagi pilihan brand fashion, produk kecantikan dan masih banyak lagi, dan yang pasti semakin lengkap karena, bukan hanya di meriahkan desainer terbaik Indonesia, tetapi juga para musisi terbaik tanah air, seprti Maria Calista, Mia Ismi ( Kamila), Delia ( ex vokalis Ecouttez), Regina Van Houten,” tutup Icha. (*)

Comment