Ryan Latief Resmi Polisikan Terduga Provokator Musprov Pertina Sulsel

Ryan Latief Resmi Polisikan Terduga Provokator Musprov Pertina Sulsel

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ketua Persatuan Tinju Amatir Nasional (Pertina) Provinsi Sulawesi Selatan, Ryan Latief resmi melaporkan pelaku terduga provokator di Musyawarah Provinsi (Musprov) di Mapolda Sulsel, Jumat (7/4/2017).

Musprov Pertina Sulsel yang dilaksanakan disalah satu hotel di Jalan Boulevard, Kecamatan Panakukang Makassar, Jumat (31/3/2017) lalu berlangsung dengan kericuhan akibatnya adanya peserta ilegal yang melakukan aksi provokasi.


baca Juga : Pertina Sulsel akan Laporkan 4 Terduga Provokator Kericuhan Musprov

“Kami sudah laporkan diduga otak provokator di Polda Sulsel secara resmi. Kami diterima langsung pihak SPKT,” ujar Ryan Latif kepada berita-sulsel.com.

Ryan Latief Resmi Polisikan Terduga Provokator Musprov Pertina Sulsel

Selain melakukan provokator, jelas Ryan, terlapor SL juga membawa massa berjumlah puluhan orang waktu itu. Sedang SL tidak tercatat sebagai peserta maupun undangan.

“Saat itu SL, AD, FM, IW masuk kedalam arena. Selain melakukan tindak pidana kekacauan yang dibuat, mereka juga membawa massa menggunakan atribut pita kuning sebelah kiri,” jelasnya.

Baca Juga : April, Pertina Sulsel Gelar Kejurnas Tinjo Pangkostrad

Laporan polisi Ryan Latif dengan nomor TBL/152/IV/2017/SPKT Polda Sulsel. Beberapa Pengurus Cabang seperti Toraja Utara, Pinrang telah melayangkan permintaan maaf ke Pertina Sulsel.

“Dua Pengurus Cabang sudah minta maaf ke Pertina Sulsel, mereka tidak mengetahui apa sebenarnya dan belum mendapatkan SK pengurus,” ujarnya. (*)

Comment