Instrumen Alternatif untuk Menghasilkan Keuntungan Menjadi Semakin Populer di Indonesia

Instrumen Alternatif untuk Menghasilkan Keuntungan Menjadi Semakin Populer di Indonesia

BERITA-SULSEL.COM – Liberalisasi bisnis swasta, daya tarik Indonesia terhadap investor asing, dan stabilitas politik internal dalam negeri negara kita menghasilkan pertumbuhan ekonomi dan perkembangan teknologi yang stabil. Hasilnya, produksi domestik bruto per kapita mulai meningkat dengan cepat di Indonesia. Warga Indonesia pun mulai memikirkan berbagai cara investasi untuk mendiversifikasikan keuntungan mereka.

Namun, mereka dihadapkan dengan kesulitan birokrasi dan masalah ekonomi di sini. Indonesia masih merupakan negara berkembang dan masih jauh sebelum dapat disebut sebagai negara maju. Kebanyakan warga negara kita kesulitan secara finansial dan harus bekerja keras untuk dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari.


Kesempatan investasi apa yang ada di Indonesia?

Harap dicatat, bahwa warga Indonesia memiliki gaji dan status sosial yang berbeda-beda dan, sebagai hasilnya, tidak semua memiliki akses pada instrumen tertentu dalam sektor finansial. Para elit dapat berinvestasi dalam bisnis properti, aktiva, atau bahkan di luar negeri. Hal ini dapat dikarenakan investor memiliki modal yang lebih besar serta kemudahan berinvestasi. Para elit tidak perlu menghadapi birokrasi yang menyulitkan dan juga memiliki relasi, yang membuat kehidupan bisnis mereka jauh lebih mudah. Warga biasa bahkan tidak memiliki 5% kesempatan yang dimiliki para Elit.

Seperti disebutkan di atas, warga Indonesia biasa tidak memiliki kesempatan berinvestasi sebanyak itu: properti dan produk perbankan klasik (deposit, instrumen kredit nasional) terlalu mahal. Warga Indonesia menginginkan kesempatan berinvestasi dengan modal rendah dan mereka mencari kesempatan itu di tempat lainnya.
Tapi ternyata masalah muncul tidak hanya untuk warga biasa, tapi juga investor kaya. Krisis finansial dunia dan likuiditas rendah dari

instrumen finansial klasik adalah beberapa penyebabnya. Investasi langsung ke bursa saham akan memberikan keuntungan 5% per tahun untuk investor, tapi jumlah investasi yang besar untuk periode waktu yang tidak jelas diperlukan. Dikarenakan perubahan besar dalam harga, bisnis properti juga menjadi sangat tidak stabil akhir-akhir ini. Dan tentu saja, persyaratan modal yang sangat besar juga merupakan tantangan besar lainnya. Kepercayaan terhadap kesempatan investasi tradisional saat ini sangat rendah, orang-orang mencari metode yang lebih segar dan inovatif

Apakah ada alternatif yang mudah?

Di dunia pasar finansial dunia telah muncul kesempatan investasi baru, sederhana, dan mudah diakses – opsibiner. Semua orang dapat menjadi traderopsibiner tidak peduli pengetahuan, modal atau pengalaman mereka sebelumnya. Yang mereka butuhkan hanyalah akses kejaringan internet. Tidak ada persiapan besar yang diperlukan sebelum melakukan pendaftaran, hanya menjalani latihan dan praktik secukupnya dapat memberikan perbedaan yang signifikan.

Opsibiner – jenis kontrak bursa saham yang legal, dimana trader tidak membeli aktiva secara langsung. Opsibiner adalah tentang membuat prediksi perubahan harga sebuah aktiva, yang memiliki jumlah keuntungan yang tetap.

Trader melakukan transaksi dengan memprediksikan apakah harga sebuah aktiva (dipilih oleh mereka) akan bergerak NAIK atau TURUN dalam kerangka waktu tertentu.

Mari kita lihat cara kerja opsibiner.

Sebagai contoh, mari kita bahas ketentuan dan layanan trading dari salah satu plat formtradingopsibiner yang efektif – broker Binomo. Perusahaan ini sangat populer akhir-akhir ini. Deposit minimal diberbagai broker berbeda. Minimal bisa serendah 10 USD sampai sebesar 500 USD. Orang Indonesia biasa tidak mampu melakukan trading dibroker dengan deposit minimal yang tinggi jadi kita akan berfokus pada broker yang dapat dijangkau oleh semua orang.

Jadi, mari kita mendaftar di situs web resmi broker Binomo dan membayar jumlah deposit minimal yang diperlukan (10 USD). Setelah itu, kita harus memilih aktiva dasar – ini dapat berupa saham perusahaan, mata uang, emas, minyak, dll. Dengan bantuan indikator profesional, tersedia di platform broker ini, kita bisa membuat prediksi perubahan harga dan melakukan transaksi. Juga, kita harus memilih kerangka waktu tertentu untuk setiap transaksi (30 detik +).

Jika prediksi kita tepat kita memperoleh keuntungan hingga 90%. Trading opsi biner bukanlah sebuah permainan dan tidak boleh dianggap sebagai permainan belaka. Supaya dapat meraih kesuksesan, jumlah latihan yang cukup harus dijalani dan sejumlah strategi harus dicoba dan diuji. Dengan mempertimbangkan efektivitas strategi, trading opsi biner menjadi instrumen finansial yang paling mudah diakses dan menguntungkan di Indonesia.

Apa yang bisa diberikan oleh trading opsi biner?

Mari kita alihkan pandangan dari ilusi sejenak, tentu saja, tidak semua orang akan berhasil menjadi trader profesional yang sukses. Namun, jika Anda memperlakukan ini seperti pekerjaan lainnya, jika Anda meluangkan waktu untuk membaca materi pembelajarannya, jika Anda berlatih dengan akun demo dan jika Anda memilih strategi terbaik untuk Anda sendiri, Anda akan, tentu saja, meraih kesuksesan.

Anda adalah bos hidup Anda sendiri dan terserah Anda sendiri untuk membuat mimpi Anda menjadi kenyataan! Trading opsi biner dapat membuat Anda bisa membeli rumah atau apartemen di tengah kota atau bepergian ke berbagai negara di dunia.

Mulai Sekarang Juga!

Binomo.com

 

Comment