Bella Luna, Nikah Mut’ah dengan Razman

Bella Luna

BERITA-SULSEL.COM – Pernikahan Siri Bella Luna dengan Pengacara Razman Arif Nasution menuai banyak tanda tanya. Pasalnya, Bella tak pernah punya bukti foto atau dokumen telah menikah siri atau kawin kontrak dengan Razman. Usut punya usut, setelah didesak, Bella mengaku baru menikah dengan dihadiri pemuka agama pada Februari 2016.

“Enggak ada (penghulu), Februari (2016) baru yang ada penghulu. (Pada Desember 2015) iya cuma kesepakatan berdua saja, wali tidak ada. Pas Februari baru ada ramai-ramainya, ada orangtua,” kata Bella di H.B.L Belleza Office Tower, Permata Hijau, Jakarta Barat, Kamis (6/4/2017).


Bella menyebut kala itu pernikahannya dilakukan darurat karena alasan Razman tak mau kehilangan Bella yang telah dikaruniai seorang anak dari pernikahan terdahulunya. Kendati demikian, Bella tetap menyebut kesepakatan pada Desember 2015 dengan Razman adalah pernikahan.

“(Tetap) nikah dong, apa sih namanya. Nikah apa namanya? (Nikah Mut’ah). Dia bilang darurat, dia bilang aku sayang kamu. Aku juga posisi enggak ngerti apa-apa ya, kan cewek. Ya sudah akhirnya, tapi aku maunya setahun doang enggak mau lebih,” ujar Bella lagi.

Bella Luna, perempuan 23 tahun itu menerima mas kawin uang tunai 1 Milyar selama menjalani kawin kontrak. Namun, Bella juga bilang ia tak punya dokumen apapun selain kepemilikan apartemen yang dibeli bersama Razman. Foto pernikahan dengan Razman, kata Bella sudah dihapusnya usai ditalak pada Desember 2016.

Awalnya, kepada media, Bella Luna mengaku menikah sejak Desember 2015 sampai Desember 2016. Kasus ini muncul kembali lantaran Razman melaporkan Bella ke Polsek Penjaringan Jakarta Utara dengan tuduhan kekerasan dan ingkar janji. Razman pernah meminta rujuk dengan membayar Rp100 Juta, yang baru diberikan setengahnya. Namun, Bella justru menghindar dan susah ditemui usai mengantongi Rp 50 Juta. Saat Razman meminta kembali uangnya, menurut Razman, Bella merasa tidak mempunyai hutang.

suara.com


Comment