Bunga Jelitha Ibrani Lanjutkan Tugas Kezia Warouw

Bunga Jelitha Ibrani

BERITA-SULSEL.COM – Bunga Jelitha Ibrani resmi meneruskan tugas Kezia Warouw dalam mahkota Puteri Indonesia 2017. Warganet justru malah sibuk membanding-bandingkan Bunga dan Kezia. Keduanya dibilang mirip dari cara jalan hingga senyum.

Apalagi setelah Bunga mem­bagikan salah satu foto terbaru di Instagram. Foto yang dibagikan Bunga di Instagram itu sukses membuat warganet semakin mirip dengan Kezia. Terlihat Bunga tampil percaya diri ber­jalan di malam puncak Puteri Indonesia yang digelar Jumat (31/3) malam.


Memakai gaun cantik berekor panjang, wanita kelahiran 6 Sep­tember 1991 itu nampak anggun di atas panggung.

“Kok makin ke sini bunga mirip banget @keziawarouw dari senyumnya sampai dengan cara jalannya,” kata seorang warganet. “Di foto ini, mirip banget. Sama-sama cantik dan anggun,” timpal yang lain. “Dengan shoot seperti ini, ter­lihat seperti Kezia,” sambung yang lain, sepakat.

Bunga, finalis asal DKI Jakarta terpilih sebagai Puteri Indonesia 2017 mengalahkan 37 finalis lainnya. Bunga berjalan anggun di atas panggung mengenakan gaun malam dan kebaya ran­cangan desainer ternama seperti Ivan Gunawan dan Intan Avan­tie. Gayanya cukup luwes dan tidak kaku. Tak heran, Bunga sudah lama berkecimpung di dunia modelling.

Dia sudah 11 tahun malang melintang di dunia modeling. Posturnya yang tinggi semampai 180 cm membuatnya mewakili Indonesia dalam Supermodel Asian Model Search di Sin­gapura pada 2011 lalu.

Sebelumnya, Bunga juga men­jadi Gadis Sampul 2005. Ia juga cukup aktif menjadi model di be­berapa fesyen Indonesia, seperti IPMI Trend Show dan Indonesia Fashion Week.

Dalam foto yang diunggahnya ke akun Instagramnya, ia ber­terima kasih atas dukungan yang diberikan karena telah dipercaya untuk mewakili Jakarta dalam pemilihan kontes kecantikan tahunan ini.

“Ini bukan tentang siapa dan apa status saya sebelum men­jadi finalis Puteri Indonesia, tapi ini tentang dimana saya ingin mewujudkan mimpi saya dimulai dari nol lagi untuk men­ginspirasi orang-orang disekitar saya dan membahagiakan orang-orang yang saya cintai,” tulis Bunga.

rmol.co

Comment