Duel Juventus Lawan Barcelona Belum Usai

Duel Juventus Lawan Barcelona Belum Usai

BERITA-SULSEL.COM – Kiper Juventus Gianluigi Buffon memperingatkan rekan-rekannya bahwa pertarungan melawan Barcelona masih belum usai meski mereka sudah unggul tiga gol.

Juventus berhasil menang telak 3-0 saat menjamu Barca di Juventus Stadium di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (12/04/2017). Gol-gol Bianconeri dicetak oleh Paulo Dybala (brace) dan Georgio Chiellini.


Jika melawan tim-tim lain, maka dengan hasil seperti itu langkah Juve menggapai semifinal dipastikan akan berjalan mulus. Akan tetapi Bianconeri tidak bisa berleha-leha karena lawannya kali ini adalah Barcelona.

Terlebih Lionel Messi dkk sebelumnya sempat membuat hasil yang mencengangkan. Saat mengalami defisit empat gol lawan PSG, mereka bisa berbalik menang dengan agregat 6-5.

Hal inilah yang membuat Buffon yakin bahwa duel lawan Barca ini belum tuntas meski timnya berhasil menabung tiga gol di leg pertama.

“Tadi malam setelah pertandingan saya tersenyum. Saya sedang berbicara dengan teman-teman dan setelah pertandingan seperti itu Anda pulang dan Anda selalu menduga bahwa duel itu belum berakhir,” ujarnya pada Sky.

“Itu berbicara banyak tentang rasa hormat yang kita miliki untuk Barcelona dan apa yang telah mereka memenangkan, apalagi comeback saat melawan PSG. Bahkan jika comeback itu tidak terjadi sekalipun maka akan sama saja, bahkan ketika hal itu memang terjadi mungkin adalah hal yang baik bagi kami,” seru Buffon.

“Artinya kita akan pergi ke sana tanpa keangkuhan apapun, siaga penuh dan dengan kerendahan hati, paling tidak karena ada begitu banyak comeback di dalam sepakbola,” tandasnya.

bola.net

Comment