Banner-Pemkot-Mks
Hukum

Selingkuh dengan Istri TNI, Polisi Ini Bonyok Tak Karuan

Tri Yoga Kamboja

SLEMAN, BERITA-SULSEL.COM – Seorang anggota polisi bernama Tri Yoga Kamboja dengan pangkat Brinda yang bertugas di satuan Sabhara Polres Sleman DIY bonyok akibat mendapat pukulan dari anggota intel Yonif 403/WP.

Polisi bonyok setelah kedapatan bersilingkuh dengan Anna Kensy Mahanani (26), istri seorang anggota TNI Batalyon Infantri 403/WP bernama Pratu Aditya Sanjae yang bertugas di Kalimantan Utara (Kaltara).

Kronologi penangkapan ini bermula pada, Sabtu 15 April 2017 pukul 00.20 Wib bertempat di Penginapan TIA 1 Jalan Boyong Pakem, Sleman DIY, Intel Yonif 403/WP telah melakukan penggrebekan terhadap oknum anggota Polri atasnama Tri Yoga Kamboja, Satuan Sabhara Polres Sleman yang melakukan tindak pidana perzinaan dengan seorang oknum Persit atasnama Anna Kensy Mahanani (26) istri dari Pratu Aditya Sanjae, anggota Batalyon Infantri 403/WP yang sedang melaksanakan penugasan di perbatasan Kaltara.

Jumat pukul 22.00 wib dilakukan pengecekan terhadap anggota Persit yang sedang ditinggal penugasan oleh suaminya. Pengecekan dilakukan anggota piket Provost Batalyon, Anna belum kembali ke Kesatrian Yonif 403 WP. Kemudian anggota Sie intel Yonif 403 melakukan penyelidikan, diketahui pukul 23. 00 WIB, Bripda Tri Yoga dan Anna chek in di hotel TIA 1 Jalan Boyong Pakem Sleman.

Sabtu, 15 April 2017 pukul 00.20 wib personil Sie Intel Yonif 403/WP melakukan penggrebekan, selanjutnya Bripda Tri Yoga dan Anna dibawa ke Mako Yonif 403 WP untuk dilakukan pemeriksaan. Dalam pemeriksaan Bripda Tri Yoga dan Anna mengakui telah melakukan hubungan layaknya suami istri, mereka saling kenal skitar tahun 2010.

Selanjutnya Provost Yonif 403/WP koordinasi dengan bidang Propam Polda DIY dan Res Sleman untuk dilakukan penjemputan terhadap Bripda Tri Yoga di Mako 403.

Oknum anggota Polri Bripda Tri yoga akhirnya diserah terimakan kepada Kasi Propam Propam Polres Sleman dalam keadaan lebam-lebam. Selanjutnya Bripda Tri Yoga dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan penanganan medis. (One/jms)

loading...
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Most Popular

loading...
To Top
%d blogger menyukai ini: