Catat, Akhir 2018 Tak Ada Waduk, Supriansa Berhenti Jadi Wakil Bupati Soppeng

Supriansa

SOPPENG, BERITA-SULSEL.COM – Wakil Bupati Soppeng Supriansa mengaku siap melepas jabatannya jika tak membuat waduk untuk petani diempat tahun pemerintahannya.

Hal ini disampaikan Supriansa kepada masyarakat Soppeng saat menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, di Sumber Jati, Kelurahan Pajalesang, Kecamatan Lilirilau, Selasa (2/5/2017).


Supriansa mengatakan, jika lewat tahun keempat belum dimulai pembangunan salah satu waduk di Soppeng, dirinya siap berhenti menjadi Wakil Bupati. Menurutnya, jabatan tidak ada apa-apanya dibandingkan perlunya waduk bagi petani.

“Lebih penting waduk bagi petani dibandingkan jabatan saya. Itu artinya, lebih baik saya kehilangan jabatan dibandingkan petani kehilangan waduk. Masyarakat Soppeng mayoritas petani, ini sangat penting bagi saya bersama bupati memperjuangkannya,” Kata Supriansa. Rabu (3/5/2017).

Secara tehnis, jelas Supriansa, dirinya belum mengetahui pasti waduk tersebut akan dibuat dimana. Tetapi dirinya cenderung memilih daerah bawah di Kecamatan Marioriawa.

Untuk itu, ujar Supriansa, langkah yang diambil saat ini adalah mengurus terus dipusat agar bisa dikabulkan permintaan pembangunan waduk tersebut.

“Jika pemerintah pusat tidak menerima aspirasi ini, maka berhentilah saya jadi wakil bupati, dan tentu siap kembali jadi pengacara di Jakarta,” ujarnya. (Henrik).

Comment